Selamat dan sukses….

Para calon mahasiswa baru PTN dapat melihat hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 jalur tertulis yang sedianya akan diumumkan pada Sabtu, 7 Juli 2012 mengalami perubahan. Panitia penyelenggara SNMPTN 2012 memajukan pengumuman SNMPTN jalur tulis menjadi 6 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.  Untuk  pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 jalur tertulis dapat dilihat secara online, silahkan lihat pengumuman berikut ini :

  1. Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 – Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya (http://snmptn.itb.ac.idhttp://snmptn.ui.ac.idhttp://snmptn.undip.ac.id, dan http://snmptn.its.ac.id). Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan  SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis  antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di  laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya). 
  2. Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.

Selamat pada  peserta yang diterima di PTN yang dipilihnya, semoga dapat menimba ilmu dengan baik dan tercapai segala cita-citanya. Amin