Kompasianival 2012
Penulis : Nurulloh | Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:43 WIB
Kompasiana Kompasianival 2012

JAKARTA, KOMPAS.com – Anda berprofesi sebagai guru dan suka nge-blog? Atau punya kenalan seorang guru yang suka nge-blog? Jangan ragu untuk merekomendasikan diri atau kenalan Anda yang berprofesi sebagai guru ke Kompasiana. Terkait acara Kompasianival 2012, Kompasiana akan memberikan penghargaan kepada guru yang suka nge-blog dan aktif di media sosial.

Mulai tahun ini dan seterusnya, Kompasiana akan memberikan penghargaan “Guru Paling Ngeblog” kepada guru yang aktif dalam memanfaatkan sarana blog dan media sosial untuk menunjang tugasnya sebagai seorang guru. Calon “Guru Paling Ngeblog” ini direkomendasikan oleh diri sendiri maupun pengguna internet lainnya dengan menyertakan data diri lengkap dan bukti nyata bahwa orang yang direkomendasikan adalah benar seorang guru, baik itu guru honorer maupun guru tetap di sekolah swasta atau negeri.

Namun, guru yang direkomendasikan harus memiliki akun di Kompasiana.com dan memberikan alasan kenapa guru yang dinominasikan layak menjadi “Guru Paling Ngeblog”. Penghargaan “Guru Paling Ngeblog” dipilih berdasarkan kualitas dan kuantitas konten di blog serta dampaknya terhadap proses mengajar yang dilakukan. Interaksi calon di media sosial lainnya juga menjadi pertimbangan dalam mengukur efektifitas konten yang dibuat di blog.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa baca syarat dan ketentuan serta mekanisme “Guru Paling Ngeblog” di laman Kompasianival 2012. Penyelenggaraan Kompasianival 2012 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Sedangkan untuk hadir dalam acara Kompasianival 2012, Anda cukup mendaftarkan diri di laman registrasi Kompasianival 2012.

Tertarik? Segera rekomendasikan diri sendiri atau kenalan Anda yang berprofesi sebagai seorang guru untuk menjadi “Guru Paling Ngeblog” di Kompasiana.