Info CPNS 2014. Seleksi CPNS 2014 akan segera dibuka oleh pemerintah. Sesuai agenda pemerintah, pendaftaran akan dibuka pada minggu ketiga bulan Juli, sehingga kalau kita simak kalender kita, minggu ketiga bulan Juli 2014 adalah dimulai pada tanggal 14 – 20 Juli. Sehingga pada tanggal tersebut, kita wajib mengikuti info-info terbaru melalui media-media dan internet.
Pendaftaran CPNS 2014 akan dilakukan secara online. Setiap pelamar boleh mendaftar 3 jabatan dalam satu instansi. Ini yang membedakan dengan seleksi CPNS 2013 yang lalu.
Sekedar berbagi, link pendaftaran CPNS 2014 bisa andda buka untuk sekedar mengenal cara pendaftaranya.
Saat ini, pada laman pendaftaran sudah muncul nama instansi dan jabatan yang akan dilama, namun masih dalam masa uji coba, pihak BKN belum membuka pendaftaran secara resmi.
Kalau anda yang belum pernah membukanya, anda bisa mengikuti langkah dibawah ini.
Buka link Pendaftaran CPNS 2014
Anda akan diarahkan pada laman pendaftaran resmi sscn.bkn.go.id yang merupakan laman pendaftaran resmi CPNS 2014.

Informasi Pelamar CPNS 2014
http://www.infokepegawaian.blogspot.com

Anda akan melihat formulir pendaftaran online, dimana ada 2 bagian, yaitu bagian informasi pelamar dan informasi jabatan, tampilannya seperti dibawah ini.
Pada bagian informasi jabatan, anda bisa memilih jabatan sesuai kualifikasi pendidikan anda. Tampilannya akan tampak seperti dibawah ini.
http://www.infokepegawaian.blogspot.com
http://www.infokepegawaian.blogspot.com
http://www.infokepegawaian.blogspot.com
Info Jabatan yang akan dilamar
http://www.infokepegawaian.blogspot.com
Setelah disi lengkap, tekan tombol DAFTAR, sampai disini anda sudah melakukan pendaftaran.
Perlu diketahui, untuk saat ini laman diatas masih dalam tahap uji coba, jadi instansi serta jabatan yang ada juga masih dalam masa ujicoba.
Pelaksanaan test CPNS 2014 tahun ini akan menggunakan Computer Assisted Test ( CAT). Jadi tidak adal salahnya anda belajar CAT melalui tutorial diinternet. Jika anda berminat mencoba gratis, buka di sini.